Cita-Citaku 21.30

Namaku Arie Wicaksana...
umur gua saat ini 23 tahun aikh muda yah...
gua pengen nulis Cita-cita gua
hmmm
nanti saat lulus dari kuliah MM gua pengen cari kerja
ya gua tau ga mungkin langsung dapet posisi empuk n mantap.. makanya harus usaha..
gua nanti pengen mandiri, bukan BNI, BRI apalagi BCA...
hehehe
gua pengen punya istri cantik...pengertian, jago masak hmmmm ga juga
yang penting kalo gua ajak masak mau..biar kalo gosong dinikmati bersama..hahaha
trus bisa nyetir mobil, biar kalo keluar kota bisa gantian bawa mobil, secara sekarng emansipasi wanita...
trus wanita yang mandiri, tapi jangan terlalu mandiri tar kaya preman...intinya pengertian, pengennya sie isteri gua dirumah aja.urus anak n rumah..n gua lebih seneng lagi kalo istri gua punya kesibukan lainny kaya punya usaha gitu..ya biar ga bosen lah. istri khan juga manusia..trus pengen punya anak lucu2 imut kaya bapaknya(aikh narsis pisan uy)
dan bapak yang deket sama anak dan istri sendiri, dan bukan istri orang lain,pengen jadi bapak yang berjiwa muda....
trus ak pengen jadi direktur BEI...ato Direktur INCO, punya usaha sana sini, sibuk setengah mati, tapi hari sabtu minggu adalah hari keluarga..pengen pas hari libur itu main sama keluarga..pergi naik gunung,mancing (asal bukan mancing amarah n mancing konde)...lucu juga kali yah..
gua pengen punya rumah segede istana...ada taman gede banget..punya piaraan macan sama singa...trus anjing siberian huskey..sama golden...
ya pengen bikinin nyokap kebun yang luas dan bikinin bokap empang yang segede gaban..kalo perlu diisi ikan hiu tuh kolam..abis bokap gua demen banget mancing...
tapi gua tau semua itu ga mudah
perlu kerja keras...
oh iya satu lagi..gua pengen tiap hari naik pesawat..soalnya sampe umur segini gua blm pernah naik pesawat..udah sie dulu waktu umur 1 taun
tapi mana kerasa...haaha
makanya ini gua tulis di blog biar lu semua pada tau..
biar bisa ingetin semua keinginan gua...hahaha....

2 komentar:

Niko mengatakan...

Mudah mudahan sukses cita-citanya...Amin

yaah berarti kita harus ngebisnis ni mule sekarang. Sukses Bos!

Salam
Ramaniko
http://kumpulanlinkindonesia.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

harapan & angan-angan memang indah..
yah, sekarang cm bisa berusaha utk meraihnya..
hahahahaha! (sok wise bgt seh.....)
sukses bro!