Dokter gila 22.24

Hmmm terdengar ekstrim tapi ini terjadi dan nyata… buset kamarnya kaya kapal pecah, seprei yang tadinya warna merah tau2 bisa berubah warna menjadi warna coklat. Apa ga sableng??
Gua tau bagi kalian yang berprofesi sebagai dokter pasti sibuk. I know that. Tapi tolong donk perhatikan kebersihan juga, atau ga kalo kalian tidak sempat membersihkannya ya kalian atur waktu. Aku aja yang tiap hari tidur jam 3 pagi, berangkat pagi masih bias membersihkan kamar, aku tidak tau kaya apa kesibukan kalian, tapi come on kalian tuh dokter, bersosialisasi lah, kamar kok lebih pantes disebut gudang. Obat berserakan dimana2. Debu, wah parah deh… tau ga sie kalian, kebersihan kamar juga akan berpengaruh pada kepribadian kalian. Pulang kerja liat kamar kotor dengan pulang kerja liat kamar bersih tentu akan seneng liat kamar yang bersih khan. Udah pulang cape liat kamar kotor widih rasanya emosi jiwa khan.pengen marah mulu, banting pintu..lama2 perabotan kost rontok lu robohin….
Dah tulisan ini ga ada maksud utk menjelekkan seseorang, ataupun salah satu profesi. Hal diatas bisa terjadi pada siapa, tulisan tersebut hanya memberikan gambaran, kalo ada orang ato profesi yang menjadi gambaran diatas berarti dia lagi sial.

0 komentar: