Andam bukan Adam 18.22

Penasaran kenapa ambil judul ini...ya sama ak juga ga ngerti..yang jelas yang ada di benak gua sekarang ya itu...gara2 baru liat fs orang..ya namanya andam bukan adam..lucu juga..fotonya gambar mata..kaya mau tak culek tuh mata...hahahaha..alasannya sie katanya biar serem..tapi buat aku malah pengen ketawa...heheehe pisss...
hari ini lagu yang keputer di playerku cuma malaikat juga tahu..ya lagunya bagus sie..entah perasasan ak lagi melow ato memang lagunya kaya gitu.. yang jelas mungkin yang lagi dirasakan adalah bagaimana mencari arti tujuan hidup...
Hidup ini penuh arti...bener banget..tapi kadang kita ga sadar bahwa kita harus mengisi waktu dengan waktu sehingga penuh arti.. wah tau akh... sekarang yang ada dalam pikiran gua gimana caranya gua lulus secepatnya...
hmmm mengenai hidup..banyak hal gua mesti belajar.. belajar untuk menerima. dan belajar untuk selalu bersyukur terhadap apapun. hidup ini indah dan penuh pilihan
pilihan untuk mengisi dengan hal2 yang menarik ataupun dengan hal yang menyesatkan..semua butuh proses dan proses pun butuh waktu, berapa lama waktunya??? tergantung kita mau membuatnya seperti apa..makanya hidup adalah pilihan....Wuahhh..
ya belajar dan terus belajar untuk memaknai hidup sehingga tidak melulu bertanya kepada Tuhan kenapa dan mengapa ini terjadi padaku. tapi setidaknya bisa berkata Tuhan aku mengerti akan rencanamu dan berterima kasih bahwa rencanamu indah adanya..
Semua akan Indah pada Waktunya. ya terima kasih Tuhan untuk kedua orang tuaku, kaka yang selalu baik dan mendukung diriku, keluarga yang senantiasa memberikan kenyamanan dan kesempatan untuk maju, kritikan disaat aku lengah, terima kasih untuk teman2ku, sari, komang, dinand,janti, lisna, darni, nila, vijay, iman, andam (walaupun kita baru kenal tapi aku yakin bahwa kita dapat membuat dunia menjadi lebih indah lewat persahabatan yang kita buat),kalian memberi warna dalam hidupku, dan yang paling penting...terima kasih Tuhan karena aku boleh mengenalmu,sebagai seorang yang selalu ada disaat aku suka maupun duka...Malaikat pun tahu

Tahu Bahwa

Tukang Nasgor lewat...

Bang Beli satu bang...

Hahahaha

Malaikatnya makan dulu yah...

0 komentar: