Menilai Tidaklah Mudah 09.04

Hohohoo
selamat pagi...
kemaren mungkin ada beberapa hal yang ingin kubagikan
bahwa tak selamanya apa yang kita lihat baik dan bagus itu sesuai dengan apa yang kita lihat. bisa juga tambh parah atau bisa juga tambah jelek.. yang jelas dari pelajaran kmaren ak tau bagaimana harusnya berpikir dan bersikap. tidak semua jelek.. hmmmm
mungkin karena terlalu parno kale yah gua...
ahhh ga juga... orang memang lebih cenderung untuk melihat apa yang kurang dari orang lain orang memang lebih suka mencari kekurangan orang lain sebagai alat untuk mnjatuhkan orang tersebut, entah berbagai alasan yang bersifat kamuflase, tapi kemaren ketika gua mengalami kejadian itu, gua berpikir bahwa tak selamanya apa yang kita anggap baik itu memang baik dan apa yang kita anggap buruk selamanya akan buruk. tergantung bagaimana kita bisa melihat dan memandang. terlebih ketika kita sedang menjalin sebuah persahabatan. dimana tidak boleh saling curiga dan harus saling percaya. saling percaya bukan berarti menjadikan kita tidak waspada. tetapi tetap harus menjaga hal2 yang menurut kita penting dan sesuai privasi. dalam hidup ada hal yang perlu orang lain tau dan ada yang orang lain tidak perlu tahu. disitu peran bahwa saling percaya dan komunikasi.. asli kemaren gua ga enak banget, keliatan bahwa sifat dasar manusia yang selalu melihat sisi negatif dan berprasangka buruk terhadap orang.God Help Me to repair this..terima kasih gua sudah diingatkan... terima kasih..thx god

0 komentar: